Panduan Menjadi Teknisi Komputer Profesional

Pada beberapa artikel yang lalu saya telah menulis bagaimana menjadi teknisi komputer secara otodidak, pada dasarnya artikel kali ini hanyalah memotivasi sobat pembaca yang ingin sekali menekuni dunia teknisi komputer, selain itu saya akan benar benar memberikan rekomendasi bagaimana anda memulai proses belajar dari sebuah panduan sehingga menjadi seorang teknisi komputer profesional yang layak untuk diandalkan.

Sebelum saya lebih jauh memberikan rekomendasi Panduan Menjadi Teknisi Komputer Profesional, saya akan memberikan sedikit gambaran umum yang menjadi syarat mutlak sebelum anda memutuskan menjadi seorang teknisi komputer, pastikan anda memenuhi syarat sebagai berikut:
  • Anda adalah orang yang berani, berani mencoba, berani mengambil resiko. Jika nyali anda untuk belajar masih kecil jauhi belajar teknisi menjadi teknisi komputer
  • Anda adalah orang yang matang dalam berfikir, anda pandai mengatur waktu untu belajar dan praktek. Mental seperti ini akan memanjakan klien anda nantinya ketika mempercayakan servis komputer mereka kepada anda
  • Anda suka ilmu yang uptode, ikutilah perkembangan terbaru dunia teknisi dengan membaca dan berdiskusi dengan sesama teknisi maupun referensi di dunia maya
  • Anda suka berkorban, tidak semua ilmu dapat diperoleh dengan percuma, butuh pengorbanan energy dan material untuk membangun sebuah usaha. Misalnya membeli alat alat teknisi komputer, sewa gedung jika sudah mulai fokus, membeli panduan panduan pendukung pembelarajan teknisi komputer.
Jika semua sudah anda penuhi, saya menawarkan paket berupa buku panduan menjadi teknisi komputer yang profesional yang langsung di tulis oleh pakar teknisi senior indonesia yang memang sudah ribuan teknisi mengguanakan tutorial ini, sebuah tutorial yang sangat lengkap dibuat dengan bahasa yang sederhana, 80 persen praktek dan 20 persen teori akan sangat membantu anda yang bernyali untuk belajar teknisi komputer dengan otodidak dan dibantu oleh ebook tersebut.

Untuk mendapatkan Buki Panduan Menjadi Teknisi Komputer Profesional, silahkan klik disini (Total ada 20 Ebook Pilihan)

Saran dari saya, memesanlah dalam paket diskon karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah daripada pembelian eceran. Harga hanya 197.000 (saat ini, harga bisa mengalami perubahan). Pastikan anda segera registrasi dan memiliki ebook tersebut, mulailah belajar dan praktek praktek praktek. Semoga anda bisa menjadi teknisi komputer yang dapat diandalkan. Salam Sukses Teknisi Komputer Baru.

2 Responses to "Panduan Menjadi Teknisi Komputer Profesional"

  1. Titanium trimmer | Titanium Arts
    Titanium is titanium a metal trimmer is the most popular and most popular product, head titanium ti s6 and is ford escape titanium 2021 sold titanium canteen in many titanium build of the largest and most popular brands in Canada.

    BalasHapus

wdcfawqafwef