Keuntungan Menjadi Seorang Teknisi Komputer

Mungkin sobat pernah membayangkan apa saja Keuntungan Menjadi Seorang Teknisi Komputer? Tentunya cukup banyaklah baik dilihat dari sisi finansial maupun ilmu.

Apa Keuntungan Menjadi Teknisi KomputerMenjadi orang yang ahli di bidang perawatan dan perbaikan komputer tentu saja tidak rugi, maka tidak heran kalau ane juga sering lihat semakin banyak saja lahir teknisi komputer akhir akhir ini, ada yang belajar dari kursus teknisi, ada yang belajar secara otodidak, ada pula yang belajar secara online. Macam macam cara yang bisa ditempuh kok, wajar saja karena memang cukup banyak manfaat yang dihasilkan jika sobat memutuskan ingin menjadi seorang teknisi komputer.

Ini Keuntungan Menjadi Seorang Teknisi Komputer 

  • Keuntungan Finansial, melihat begitu banyaknya pengguna komputer yang belum paham betul bagaimana merawat dan mengatasi masalah komputer membuat mereka memilih menggunakan jasa servis komputer dengan mengeluarkan rupiah. Bagi anda yang sudah mahir, Ini Rezeki bukan?
  • Hemat Biaya Reparasi, Kebalikan point pertama. Jika yang bermasalah adalah komputer milik anda sendiri, maka tak perlu biaya lagi untuk memperbaiki, atau paling tidak anda hanya mengeluarkan biaya yang minim jika harus ganti sparepart komputer tersebut.
  • Lebih Dihargai, Point ketiga ini memang subjektif. Sedehananya, ilmu dan keterampilan adalah salah satu faktor kita mendapatkan penghargaan lebih dari orang lain. Jadi tidak sangat beruntung jika anda memiliki skill tersebut. Jadi, jika memang anda sudah mahir betul menjadi seorang teknisi komputer yang berpengalaman, saran saya. Bukalah sekolah/kursus teknisi agar bermanfaat juga untuk orang lain.
Untuk anda yang memutuskan ingin belajar teknisi komputer secara otodidak, pastikan anda membaca artikel saya sebelumnya Bagaimana Menjadi Teknisi Komputer Otodidak

Demikian postingan ane seputar keuntungan menjadi teknisi komputer, semoga bermanfaat.

0 Response to "Keuntungan Menjadi Seorang Teknisi Komputer "

Posting Komentar

wdcfawqafwef